Hantu Tempat Angker

Minggu, 23 Agustus 2009

Berikut adalah mengenai tempat-tempat yang biasanya konon dihuni oleh hantu. Hal itu biasanya dikarenakan adanya kejadian-kejadian aneh atau mistis di tempat tersebut. Dalam hal ini tempat yang biasanya ada hantu adalah kuburan, rumah angker.Kuburan memang identik dengan tempat yang dihuni oleh para hantu.



Seperti kita ketahui bahwa hantu itu konon kehidupan setelah kematian. Orang yang sudah mati akan menjadi hantu,apalagi ada istilah hantu penasaran.
Rumah yang sudah lama tidak berpenghuni orang, kabarnya rumah tersebut akan mempunyai “penghuni”lain yang menyeramkan.

Gangguan-gangguan yang bisa timbul berupa bunyi-bunyian seperti denting piring, sendok beradu, ataupun suara air di kamar mandi. Bahkan menurut dari beberapa cerita bahwa yang dialami oleh penghuni yang menempati rumah yang konon angker tersebut adalah rasanya seperti di neraka, bahkan istilah lain lagi adalah rumah tersebut di beri nama sarang gendruwo.

Tak hanya bunyi dan suara aneh yang membuat betah, tapi gangguan yang sering muncul adalah bayangan mahluk besar yang muncul ditengah malam. Kejadian aneh lainnya adalah sering kali bila pemilik asli dari rumah angker tersebut tidak berada dirumah tersebut tapi para tetangga malah melihat dan mendengar si pemilik berada di dalam rumah dan sedang berbincang-bincang,kejadian yang sulit diterima oleh akal sehat.

Rumah angker terkadang menjadi sebuah alat uji keberaniaan, dimana mereka sendiri malah lari terbirit-birit sebelum tengah malam karena mereka mengalami hal-hal aneh. Terkadang beberapa perabotan yang terdapat dalam rumah angker tersebut berasal dari petilasan keramat, namun bisa juga berasal dari pilar-pilar kayu dari pohon yang tumbuh di hutan angker dekat kuburan.

Terlebih lagi bila rumah tersebut lama tidak berpenghuni, roh halus gemar berdiam di tempat yang sepi atau suatu tempat yang jarang dihampiri oleh pemilik rumah, tempat itu bisa saja kamar yang kosong, di atap rumah, pohon di pekarangan rumah bisa juga menjadi tempat bersarangnya mahluk halus tersebut.

Selain senang berdiam di tempat-tempat yang sepi, sesungguhnya roh atau mahluk halus bisa juga berdiam di segala tempat, karena keberadaannya tidak terikat oleh batas ruang, jadi dinding rumah atau benda apapun bisa ditembus oleh roh.

Berbagai hal yang membuat suatu tempat itu angker tekadang hanya karena rumah tersebut sudah lama sekali tidak ditempati atau bisa juga dirumah tersebut pernah terjadi tragedy yang sangat mengerikan yang berakibat hilangnya nyawa seseorang yang akhirnya menjadi hantu dan menjadi penunggu di rumah angker tersebut.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi,misalnya kalu rumah yang saedang di tempati tetapi tidak ada yang mau mengurusnya bagaimana?

Anonim mengatakan...

Ya tinggal di sapu, kalau ada hantu nya ajak duel,kalau hantu cewek di perkosa aja

ryco herbalist mengatakan...

gua suka gaya loe kang Duel ae kesuwwn,

Posting Komentar

 
 
 
Blog Directory Atheist Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs foto hantu Top Religion blogs blogarama - the blog directory