Hantu THE WINCHESTER MYSTERY HOUSE

Jumat, 07 Agustus 2009


Tahun 1881, Sarah Winchester, janda dari pembuat senjata api terkenal Oliver Winchester, meyakini kalau ia membutuhkan perlindungan dari roh-roh jahat orang-orang yang terbunuh oleh senjata-senjata buatan Winchester.

Seorang paranormal menyarankan Sarah untuk menambahkan ruangan secara terus menerus pada mansion yang dihuninya di San Jose, California tersebut untuk membingungkan para hantu yang mencoba mengganggunya. (Kurang jelas kenapa hantu, yang seharusnya bisa bergerak menembus dinding, bisa dibuat bingung oleh banyaknya ruangan, tapi sepertinya hal ini masuk akal bagi Sarah Winchester). Sarah melakukannya selama hampir 40 tahun, menambahkan lebih dari 100 ruangan dan tangga, sampai ia meninggal tahun 1922. Konon setelah kematian Sarah, hantunya sendiri juga gentayangan di rumahnya yang sudah berbentuk seperti maze itu. Saat ini bangunan itu telah menjadi daya tarik populer bagi turis, sebagai suatu monumen yang menakjubkan akan tahayul dan paranoia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Blog Directory Atheist Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs foto hantu Top Religion blogs blogarama - the blog directory