Hantu LUBANG BUAYA

Kamis, 06 Agustus 2009


Lokasi: Pondok Gede, Jak-Tim

Fenomena: Arwah korban G.30S dan aura penyiksaan yang masih terasa.

Sejarah: Pada 30 September 1965, ditemukan jenazah 6 brang jenderal dan seorang letnan TNI dikubur di dalam sumur ini. Di sebelah sumur tersebut, terdapat ruang yang 7 di dalamnya terisi patung patung patung replika dan terdengar suara yang menceritakan penyiksaan terhadap ketujuh pahlawan tadi.

Di sebelah ruangan tadi terdapat dua rumah lengkap dengan perabot asli. Rumah-rumah tadi disebut sebagai pos komando dan dapur umum pasukan PKI. Kemudian, dibangunlah Monumen Pancasila Sakti untuk menghormati jasa ketujuh pahlawan tadi.

Testimonial: Hartono (48), warga Lubang Buaya, sudah tak asing lagi dengan cerita penampakan di sekitar lokasi museum dan sumur. Dia banyak mempunyai teman yang bercerita pernah melihat sosok kuntilanak bila melewati daerah Lubang Buaya di malam hari. Namun dia tak pernah menyaksikan sendiri. Seorang petugas penjaga loket Sumur Maut yang tidak mau disebutkan namanya mengaku pernah mendengar suara derap sepatu boots seperti tentara yang sedang berbaris di suatu malam

6 komentar:

Anonim mengatakan...

saya pernah ke lubang buaya,memang sih aura'a msh mistis,walawpun sdh ber puluh tahun lamanya :'(

Anonim mengatakan...

Sya prnh tmsy ke lubang buaya,ruangan miniatur nya tba" lmpnya mti sndri.hdup sndri,,gla srm abzz

Anonim mengatakan...

gw prnh ksna wktu study t0ur d smp gw, pko y srem' bngt dh. .

Anonim mengatakan...

saya pernah ke sana waktu study tour smp kelas 1 mang seram abis di lubang buaya itu pokonya serem abis deh iiiihhh

dhanoe penggemar misteri mengatakan...

itu mah tempat nonkrong gw klo malem

Anonim mengatakan...

gue kemaren baru dari lubang buaya, dan emang bener masih kerasa banget horornya. apalagi pas dengerin rekaman di gubuk terus rumah sm dapur umumnya. horor mampus

Poskan Komentar

 
 
 
Blog Directory Atheist Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs foto hantu Top Religion blogs blogarama - the blog directory