Jin Muslim menampakan diri hanya pada

Minggu, 23 Agustus 2009

Jin tidak dapat menampakkan diri kepada manusia, tetapi ada golongan jin yang kadang muncul sejenis sesuatu yang menakutkan seperti kuntilanak, genderuwo, pocong dsb maka itu adalah syetan dari golongan Jin yang ingin menakut-nakuti manusia, dan sesungguhnya termasuk jin yang jahil (jahat).

penampakan gendruwo

Tahukah anda Jin Jahil (sejenis genderuwo, kuntilanak, pocong dsb) hanya bisa menampakkan kepada orang-orang yg lagi berhati lemah (lemah jiwanya), kalo orang yg ditampakkan Jin Jahil akan mengalami ketakutan yg sangat meski sempat membacakan ayat Qursi dan membawa-bawa kitab suci, maka itu tidaklah membuat Jin Jahil takut, mungkin malahan cuma nyengir karena sesungguhnya mereka lebih dahulu tahu dan boleh jadi lebih fasih membacanya, paling banter itu Jin jahil nongol sebentar tapi tetap menetap disitu.

Ibarat pertandingan tinju, seorang petinju dapat mengalahkan lawannya kalau setiap hari dia terus melatih fisik dan staminanya dan dapat menaklukan rasa takutnya, Lawan akan takut atau kalah bukan karna pada saat bertanding lawan yg satunya membawa buku panduan tinju dan minum2an berstamina tetapi karena kesiapan mental dan stamina serta teknik lawannya.

Sesungguhnya Jin Jahil takut dan tidak akan sekali-sekali menampakkan diri kepada
1. Orang yg bertaqwa kepada Allah SWT
2. Orang yg cinta kepada Allah SWT
3. Orang yg hanya takut kepada Allah SWT
Bahkan kalo orang bertaqwa tsb berdo'a meminta Allah SWT untuk mengusirnya serta merta Jin Jahil langsung pergi.
Allah SWT berfirman dalam QS. 72:26-27 :" (Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui perkara yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Blog Directory Atheist Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs foto hantu Top Religion blogs blogarama - the blog directory