Film Hantu Setan

Kamis, 23 Juli 2009

Sebut saja genre Horror yang gak berhenti dibuat di summer movie, setelah kehabisan nama hantu lokal (kuntilanak, pocong, gendruwo, leak, tuyul) maka pengkopi paste-an marga berlanjut.
KUNTILANAK KAMAR MAYAT
What !&^%$$&*(* setelah trilogi kuntilanak dibuat kuntianal merah casablanka dst dst, sekarang kuntilanak based on tempat tongkrongan. Apa gak capek nonton kuntilanak melulu.
dan munculah
KUNTILANAK KAMAR MANDI
What the f**k ! sebuah episode film TV yg merubah alamat kuntilanak dari terowongan, kamar mayat dan sekarang Kamar Mandi ??? sempet tertawa mendengar judul kuntilanak yg terbukti males berbaur dengan kunti2 ygt lain, jadi terpaksa menempati kamar yg berbeda.
comming soon
POCONG KAMAR SEBELAH
Udah gak bisa ngomong deh. Pengen ketawa kok getir memantau kreatifitas menurun drastis ke titik NOL. Film horror yang isinya Rahma Ashari pake bikinin sepanjang film, Setelah antipati TV saya menolak antipati Film Indonesia! Saya Cinta FIlm Indonesia ! Link : http://www.21cineplex.com/pocong-kamar-sebelah,movie,2081.htm
Mari mengurut film serupa, anehnya POCONG series lebih banyak dan butuh diakui eksistensinya.
1. POCONGNYA KOK BENERAN ?
2. THE REAL POSONG
3. SUMPAH (ini) POCONG
BONUS TRACK :
Hari sabtu yg lalu saya melihat Behind the scene film komedi berlatar Politik (again?) dengan judul Capres. Dan sang mafia asal India ini berstatement : "Kalau orang Bule saja menangis menonton film ini, apalagi orang Indonesia" DANGKAL ! RASIST ! SINTING !
Oknum yang sama yg mengadakan acara nonton bareng anak SD bersama guru melihat film yg berjudul "Film Horror", plesetan film horror yg kontentnya perkosaan. DASAR ORANG SINTING!
Luna maya dalam iklan kopi "Orang Bule aja doyan"
Saya bilang "Soooo ?!"
Bukan salah luna, tim kreatifnya. Sejak kapan orang indonesia menganggap Para Bule ini lebih superior. Bule juga manusia sama dengan orang lokal. Bukan bule yg merendahkan harga diri bangsa Indonesia, tapi yang orang Indonesia sendiri. MENYEDIHKAN !
Trus maksud loe apa sof? Creativity atau Rasist? Anggap saja dua genre yang berbeda dalam film yg sama, terkait dalam satu judul dan media yg sama CREATIVITY

POCONG !

  1. POCONG 1, 2, 3                        (Kalah Lord of the rings)
  2. POCONG Tali Perawan             (sekuael : POCONG Tali perjaka )
  3. Sumpah POCONG di sekolah     (gw rasa gurunya sinting! Yg bikin film lebih sinting !)
  4. 40 Hari Bangkitnya POCONG     (Harkitcong – Hari Kebangkitan Pocong, rayakan yuk)
  5. Posongnya kok beneran             (trus maunya?)
  6. The Real POCONG                    (iye percaya !)
  7. Sumpah (ini) POCONG               (iye iye percaya itu pocong)
  8. POCONG vs KUNTILANAK         (Hayoh2 pasang taruhan)

PREDIKSI JUDUL SELANJUTNYA
Sumpah (ini) the Real Pocong tali perawan

KUNTILANAK !

  1. KUNTILANAK 1,2,3                    (mana mau kalah sama pocong)
  2. Sarang KUNTILANAK                 (tempat hangout para kuntilanak, bikin PPKI aja Partai Persatuan Kuntilanak Indonesia)
  3. KUNTILANAK beranak                (apakah pocong sang bapak?)
  4. KUNTILANAK Kamar Mayat        (makin spesifik nongkrongnya)
  5. POCONG vs KUNTILANAK         (dibilang juga apa, kaga ada yg mo kalah !)

PREDIKSI JUDUL SELANJUTNYA
KUNTILANAK beranak di Kamar Mayat

MANGGARAI

  1. Kereta Hantu Manggarai             (penting ya?)
  2. Kereta Setan Manggarai             (setan doranya Hantu ?)
  3. Kisah Nyata Kereta Setan Manggarai      (terserah dah)

PREDIKSI JUDUL SELANJUTNYA
Sumpah ada Sarang Hantu dan Setan Kereta Manggarai

SUSTER NGESOT

  1. Suster Ngesot                           (trus ?)
  2. Suster N                                   (Tunggu sekuelnya Suster N Sh. !)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

JANGAN KAGET. IT’S FREE & TRUE

Tag: Website blog situs web homepage
Judul: Program gratis untuk pemilik website / blog

• Super Scriptor: Kumpulan kode program (script) untuk 35 jenis aplikasi yang berbasis Java. Simple. Tinggal copy paste, simpan di laman web. Kami memakainya karena terbukti fast, simple but powerful!

• Image Editor: Editor grafik untuk kutak-katik gambar, bisa disimpan dalam file GIF, JPG atau BMP, support separasi warna RGB dan CMYK. Bisa dikembangkan untuk membuat entitas usaha. Cool & simple!

• Photo Styler: Membuat koleksi foto anda menjadi lebih bervariasi. Bisa brush, cutout dan stencil (menambah teks). Bisa dikembangkan untuk membuat kartu ucapan selamat atau galeri. Fast & steady!

• Chat Watcher: Sambil browsing internet, anda bisa mengawasi page dan visitor sekaligus mengontak mereka untuk open chat. Atau sekadar memata-matai tindak-tanduk mereka tanpa disadari. Live & audio support. Great!

• Kode HTML warna: Anda tidak puas dengan kolorisasi (pilihan warna) yang ada pada homepage anda? Bisa dirubah dengan mengambil patokan dari tabel kode HTML warna, untuk tabulasi dan fontasi.

• Tag mesin pencari: Bingung homepage anda tidak muncul di mesin pencari? Pakai pembuat tag mesin pencari, kustom atas nama anda sendiri.

• Warung Web: Program ini sangat sederhana dan mudah di-install, tak perlu database server (SQL), berbahasa Java, easy to customize. Tinggal ganti teks dan gambar. Fast & easy!

• Chess Star: Banyak orang bisa main catur. Kenapa tidak sediakan fasilitas catur di website anda untuk menambah tingkat kunjungan. Manual mudah dipahami, cute & simple!

• Iklan Baris: Ingin menjadikan website anda portal iklanbaris? Pasang program ini. Tersedia dalam dua model script, basic & medium. Pilih sesuai skill anda. Cool & friendly!

• And more…

Catatan: Fasilitas di atas hanya untuk anggota Persbiro SiteMasters Club (PSC). Untuk bisa mendapatkannya, Anda harus harus lebih dulu bergabung dengan PSC.

lanjut: http://www.persbiro.com


Tag: Desain logo banner kartu e-card brosur
Judul: Sentra desain: cepat, tepat & kilat

• Bikin Logo: Mendesain berbagai macam logo, generik dan eksklusif untuk bisnis atau klub.
• Pesan Banner: Mendesain banner untuk website dan bisa di-blowup untuk banner outdoor.
• Desain Kartu: Mendesain bermacam kartu, juga bisa dipakai untuk e-card.
• Rancang Brosur: Mendesain brosur, flyer dan promo items lain untuk event tertentu.

lanjut: www.persbiro.com


Tag: Bikin desain situs toko online development domain
Judul: Web design & development: fast, friendly & functional

• Brochure Web: Menjadikan website sebagai brosur elektronik atau digital flyer. Detil produk dan jasa digelar di sini, selain company profile.

• Kios Online: Brosur web yang dilengkapi dengan daftar harga, keranjang belanja (shopping cart) dan konfirmasi pembayaran.

• Portal Dinamis: Segala macam fitur web (CMS) bisa dimuat di sini mulai dari news, forum, iklan baris, chatting, AV, member register & log.

• Dotcom Blog: Blog dengan domain sendiri (www.anda.com). Seting bisa langsung hosting server atau via blog gratisan yang ada.

• Bomber Mailer: Hari gini kirim email masih manual? Program ini, sekali klik langsung kirim ratusan bahkan ribuan address. Tersedia 2 model, direct & proxy. Amazing!

lanjut: http://www.persbiro.com

Dukung industri kreatif Indonesia, cintai produksi dalam negeri
(Forward ke kerabat dan sahabat / simpan jika sewaktu2 perlu)

Posting Komentar

 
 
 
Blog Directory Atheist Blogs - BlogCatalog Blog Directory TopOfBlogs foto hantu Top Religion blogs blogarama - the blog directory